Itop Ajak Pengendara Motor Tua dalam Bitung Mendadak Riding Donasi Voor Sentani

Bitung, Redaksisulut – Komunitas Vespa Bitung Bersatu (VBB) buat ajang Donasi Voor Sentani yang waktu lalu kena bencana banjir bandang dengan tema Bitung Mendadak Riding.

Bitung Mendadak Riding, Donasi Voor Sentani.

Stevander Pianaung salah satu anggota VBB saat ditemui, Rabu, (10/4/2019) mengatakan untuk Kegiatan Bitung mendadak Riding rencananya akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 13 April 2019.

“Dalam kegiatan ini akan dilakukan roling city bagi motor Clasik. Untung titik kumpul bagi yang ingin bergabung di tempat kopi Veskop depan PLN pusat Kota Bitung”. Katanya.

Pianaung juga mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka ajang berkumpul pecinta dan pengendara motor Clasik di Kota Bitung.

“Yang diharapkan dalam kegiatan ini agar supaya pengguna motor tua di Kota Bitung tidak ada perbedaan, mau dia vespa klasik, kustom atau motor tua lainnya tidak ada masalah karena sabtu nanti kami ingin tunjukan kalau komunitas motor clasik bisa beesama-sama memberikan donasi bagi Sentani yang terkena bencana waktu lalu dan tidak menutup kemungkinan untuk yang diluar motor tua yang ingin gabung bersama kami, pintu terbuka jika ingin bergabung, tidak ada masalah karena kita pengguna aspal yang sama”. Jelas Itop sapaan akrab Stevander pria pengendara Vespa Putih. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment