HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Minahasa Gelar Pertandingan Futsal

Tondano – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73 ini Polres Dan Pemkab Minahasa Membuka Resmi Pertandingan Futsal di Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat.Rabu (19/6/2019).

Memperebutkan Trophy Bupati Minahasa dan Kapolres Minahasa.

Kegiatan Dengan Tema Hari Bhayangkara Ke-73 yaitu ” Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Diawali dengan ucapan selamat datang oleh Kasat Intelkam Polres Minahasa Iptu Jose Trisko selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Sambutan Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos mewakili Kapolres Minahasa menyampaikan pertandingan Futsal ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -73 yang melibatkan personil Polres Minahasa serta masyarakat.

“Untuk ikut memeriahkan turnamen dilaksanakan atas kerja sama antara Polres Minahasa dan Pemkab Minahasa, untuk itu dalam pertandingan jalankan dengan sportifitas untuk menjalin kearaban Polri dengan masyarakat.”ucap Wakapolres.

Sambutan Bupati Minahasa sekaligus membuka turnamen Futsal ini diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Minahasa DR. Vicky Tanor, SIP, M.Si menyampaikan selaku pemerintah memberikan apresiasi kepada Polri yang telah melaksanakan tugas menjaga keamanan masyarakat.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mencari bibit atlit yang nantinya akan di utus dalam kegiatan Porprov yang akan dilaksanakan nanti, ” ujar Tanor.

Pembukaan Turnament Futsal Hari Bhayangkara Ke 73 Polres Minahasa di hadiri oleh Bupati Minahasa yang diwakili oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa DR. Vicky Tanor, S.PI, M.Si, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos, PJU Polres Minahasa, Perwira, Bintara, dan tamu undangan serta para Atlet Futsal. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment