JG-KWL Akan Terapkan Gerakan Pendidikan Penguatan Karakter Jaksa Masuk Sekolah Pada Siswa dan Guru

Minut- Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda-Kevin Lotulung (JG-KWL) menghadiri gerakan pendidikan penguatan karakter melalui program jaksa masuk sekolah, di Pendopo Kantor Bupati. Senin (3/5/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Joune Ganda mengatakan, gerakan pendidikan penguatan karakter melalui program jaksa masuk sekolah akan diterapkan kepada siswa dan guru.

“Yang akan kita resmikan yaitu gerakan penguatan pendidikan karakter melalui program Jaksa Masuk Sekolah, ini akan diterapkan kepada siswa-siswi dan guru-guru dengan moto ‘Kenali Hukum jauhi Hukuman’,” kata JG.

“Di moment Hari Pendidikan ini, Saya mau menitipkan masa depan Bangsa, masa depan anak-anak Kabupaten Minahasa Utara,” lanjutnya, sembari merasa senang karena peringatan hari Pendidikan Nasional tahun ini berbeda dengan menggunakan pakaian adat.

“Pada saat ini situasi kondisi penanganan Covid-19 di Minahasa Utara sudah semakin membaik, tapi sekali lagi jangan lengah kita harus tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat,” imbaunya.

Turut hadir Kajari Minahasa Utara Fanny Widyastuti SH MH, Forkopimda, dan Jajaran Pemkab Minahasa Utara. (***)

Related posts