Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI, Wawali SAS : Kota Tomohon Aman dan Kondusif

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri acara doa bersama dengan sejumlah pejabat dan tokoh-tokoh agama.Bertempat di kawasan Menara Alva Omega Tomohon Jumat (18/10/2019).

 Doa Bersama tersebut dalam Rangka memohon kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dan semoga kepemimpinan nasional 2019-2024 dapat berjalan dengan lancar untuk Indonesia maju dan sejahtera.

Wawali SAS  dalam sambutannya menyampaikan agar supaya bangsa terus dilindungi Tuhan,kehidupan bermasyarakat yang damai membuktikan Kota Tomohon yang damai dan aman.

“Ciptakan dan pertahankan kehidupan yang damai di Kota Tomohon yang Harmony,” Ujar Wawali SAS seraya menambahkan bahwa kota Tomohon terdiri dari beberapa agama suku dan ras.

“Dan  keharmonian itu sudah lama terpupuk, untuk itu mari kita jaga bersama kedamaian yang selama ini kita bina,” Ajak Wawli SAS.

Dalam acara tersebut dilakukan Doa berantai disampaikan, Bhikhu (Buddha), Pastor Steven Langitan Pr (Katolik), Gembala Januri Lumingkewas (GPDI), Pdt Jeff Mundung (Advent), Pdt. Sisil Roring (GMIM) dan  Ustad Farid Gasim (Islam). Pengantar doa pujian dan singer oleh Pdt Arthur Massie M.Th.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, para tokoh lintas agama, perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Kota Tomohon Jemy Sundah, SE, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan staf. (Oma)

Related posts

Leave a Comment