HUT Bhayangkara ke 73, Polresta Manado Banjir Ucapan Selamat

Manado – Jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kini tengah menyambut Hari Bhayangkara ke-73. Ucapan selamat terus berdatangan baik dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun Pemuda dan Tokoh Adat yang ada di wilayah Kota Manado.

Tak terkecuali ucapan selamat dari keluarga besar Karyawan dan karyawati Unit Pelayanan Karantina Pertanian Wilker Manado, kepada Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado. Meski perayaannya baru akan dilaksanakan pada 1 Juli mendatang.

Dalam ucapannya, mereka mengutarakan Selamat Ulang Tahun untuk Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Keluarga besar Unit Pelayanan Karantina Pertanian Wilker Manado berharap di usia yang ke 73, Polri kedepan semakin jaya dan makin dekat dengan masyarakat.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK, mengapresiasi dan berterima kasih atas bentuk kepedulian dan perhatian dari masyarakat, menurutnya ini merupakan bentuk cinta dan perhatian warga terhadap institusi kepolisian.

“Terima kasih atas responnya, kami sangat mengapresiasi semoga sinergitas warga dan Polri khususnya di wilayah Kota Manado tetap terjalin. Doakan polisi mampu menjalankan tugasnya secara profesional dan istiqomah mengabdi untuk negara dan rakyat,” ungkap Kapolres. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment