Bupati ROR Bersama Istri Hadiri Wisuda Putri Bungsunya Di UPH Tanggerang

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke O Roring, M.Si didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, menghadiri acara Peneguhan Wisuda 2019 Desiree Magdalena Roring S.Sos putri bungsu Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan di Gedung C Lt 6 dan 7 Grand Chapel Universitas Pelita Harapan. Jumat (21/6/2019).

Rasa bangga bercampur bahagia terpancar dari raut wajah Bupati Minahasa dan Ketua TP PKK kab. Minahasa, saat mendampingi putri bungsu mereka Desiree Magdalena Roring yang telah menyelesaikan Program Studi S-1 dengan gelar S.Sos di Universiats Pelita Harapan Tanggerang.

Bupati beserta Istri tercinta hadir lebih awal sebelum upacara prosesi peneguhan Wisuda, Biasanya prosesi wisuda diawali dengan masuknya para senat universitas yang terdiri dari Rektor dan para pembantu Rektor dengan dekan-dekannya guna mewisuda para calon wisudawan.

Usai acara wisuda Bupati bersama istri juga menyempatkan diri untuk foto bersama pendiri Universitas Pelita Harapan (UPH) James Riadi dan Rektor Dr. (Hon). Jonathan L. Parapak, M.Eng.Sc.

Dilanjutkan dengan makan kasih bersama di kediaman Bupati Minahasa di Perumahan Taman Himalaya Karawaci.

Turut hadir Robert P.A. Pelealu, SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tanggerang, Michel Lontaan, Lucky Pelealu, jajaran Pemkab Minahasa, TP PKK Kabupaten Minahasa, Ketua Darma Wanita Kabupaten Minahasa dan tamu undangan. (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment