Bupati Morut : Hari Ini Kita Masih Jalan Ditempat

MORUT- Bupati Morowali Utara (Morut) DR. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS mendorong peningkatan pelayanan kepada masyarakat di sektor Kesehatan dan Pendidikan, serta memaksimalkan kualitas sumber daya manusia yang ada, untuk setara dengan daerah lain.

“Saya sendiri mengatakan, hari ini kita masih jalan ditempat, orang lain sudah bergerak, saya tau persis Morowali Utara ini punya kualitas sumber daya manusia, punya bibit-bibit yang luar biasa, yang mengajar di Morowali sana, didaerah pulau, daerah pesisir sana orang Morowali Utara, sampai hari ini masih ada yang tinggal disana, artinya kita punya bibit yang bagus, kalau kita tanam tanaman kita punya bibit yang baik,” ujar Bupati Morut saat rapat koordinasi dengan dinas terkait di ruang Pola kantor Bupati, Selasa (04/05/2021).

Dalam kesempatan ini, Bupati Morut juga menyampaikan hasil kunjungannya ke Rumah Sakit Kolonodale, bagaimana kondisi ruang perawatan dalam Rumah Sakit serta beberapa ruangan lain yang sangat memprihatinkan.

Bupati Morut memotivasi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Johnny)

Related posts