Walikota GSVL Melayat di Rumah Duka Almarhum Guru Valentino WeruPangkey

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melayat kerumah duka Keluarga WeruPangkey-Walalangi di Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara. Rabu (23/10/2019).

Atas meninggalnya Almarhum Bapak Pdt, DR. Valentino WeruPangkey, M.Th, dalam kejadian tragis yang membuat viral masyarakat Kota Manado pada Senin (21/10/2019) lalu, mengakibatkan hilang nyawa korban seorang Guru di salah satu Sekolah Menegah di Kecamatan Mapanget Kota Manado.

Walikota GSVL, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan turut berdukacita atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, juga atas nama Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, kiranya keluarga besar WeruPangkey – Walalangi, istri terkasih, anak-anak, orang tua, bahkan saudara-bersaudara terkait dalam gumul dukacita ini, mendapatkan penghiburan dan kekuatan hanya dari Tuhan Yesus Kristus.

Ditambakan Walikota GSVL, sebagai Pemerintah Kota Manado, kami juga menyampaikan terimakasih kepada keluarga WeruPangkey – Walalangi, lebih khusus almarhum Pak Guru, Pdt. DR. Valentino WeruPangkey, M.Th, yang sudah membantu kami Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado khususnya dalam bidang Pendidikan dan Rohani tentu hal ini akan kenangan kami Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado.

“Selamat jalan teman kami, Almarhum Pdt. DR. Valentino WeruPangkey, M.Th, pengabdian dan pelayanan almarhum, menjadi kenangan kami semua, dan kaum keluarga terus mendapatkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan kita Yesus Kristus,”ujar walikota GSVL. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment