Walikota Eman Terima kunjungan CEO Lippo Group

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA menerima kunjungan Chief Executive Officer (CEO) Lippo Group James Riady bersama Direktur IOM salah satu unit Kerja PBB Mr. Dejan Michevski beserta rombongan di Kota Tomohon, Kamis (01/08/19).

Manajemen Lippo Group Indonesia terus gencar melakukan investasi pembangunan fasilitas pendidikan bertaraf internasional di Kota Tomohon, hal tersebut tampak jelas dari kunjungan Chief Executive Officer (CEO) Lippo Group James Riady yang datang meninjau dan memantau langsung Sekolah Lentera Harapan (SD, SMP dan SMA) yang berada di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon menyampaikan bahwa pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung dan berterima kasih telah menghadirkan Sekolah Lentera Harapan di Kota Tomohon, kehadiran sekolah ini tentunya sangat berperan dalam upaya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui sekolah-sekolah, yang lahir dan dikelola oleh pihak Lippo Group.

“Kehadiran Sekolah Lentera Harapan di Kota Tomohon sangat menunjang kemajuan dan perkembangan SDM yang ada di Kota Tomohon. Oleh karena itu kami pemerintah dan bahkan masyarakat sangat mendukung investasi dalam bidang pendidikan seperti ini. Yang pastinya kita semua memiliki tanggung jawab yang sama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” ucap Walikota Eman.

Disela-sela pembicaraan James Riady mengungkapkan bahwa pendidikan merupakan hal yang harus menjadi prioritas pemerintah karena berkaitan dengan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Dikatakan jika suatu negara tidak memiliki pendidikan maka akan menjadi negara terbelakang.

“Investasi di bidang pendidikan merupakan hal yang mendasar, kami menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pendidikan untuk meningkatkan sumber daya di abad 21. Ini merupakan komitmen kami untuk turut meningkatkan pengembangan pendidikan di Indonesia” ujar James Riady.

Tampak hadir Kapolres Kota Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK, SH, MSi, Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, STh, MPdK, Asisten I Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, beserta rombongan. (Oma)

Related posts

Leave a Comment