Walikota Eman Jadi Saksi Pernikahan Riandy Harol Nary dan Gian Christine Pingkan Mantow

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menjadi saksi pada pernikahan Riandy Harol Nary dan Gian Christine Pingkan Mantow

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menjadi saksi pada pernikahan Riandy Harol Nary dan Gian Christine Pingkan Mantow ( Kel. Nary – Mantow ) dalam ibadah syukur pernikahan yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Wilayah Tomohon Empat, Sabtu (23/2/19).

Walikota Tomhoon dalam sambutannya mengatakan selaku Pemerintah Kota Tomohon tentunya saya mengucapkan selamat bersyukur kepada ke dua pihak keluarga, terlebih keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus. Semoga Tuhan Yesus akan selalu memberkati dalam segala hal.

“Kepada keluarga yang baru, Keluarga Nary – Mantow, saya berpesan agar saling menghormati. Sebagai suami, hormatilah dan hargailah istri demikian sebaliknya istri juga harus menghormati dan menghargai suami. Jadilah keluarga teladan di tengah jemaat dan masyarakat dan peliharalah keutuhan keluarga dan yang tak kala pentingnya yakni tetap terus andalkan Tuhan,” ujar Walikota.

Keceriaan terpancar dari kedua mempelai saat sebelum dan sesudah mengikrarkan janji setia, sehidup semati dalam suka dan duka.

Keluarga kristen yang baru diteguhkan bersama kedua orang tua mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan kepada Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak yang menjadi saksi dan turut memberikan doa restu serta wejangan di momen bahagia ini. Ungkapan syukur dan doa restu seluruh hadirin dan undangan menjadi bagian penting bagi keluarga baru.

Khadim dalam ibadah ini Pendeta Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Pdt. Mekvi Tumundo, M.Th. Pemberkatan nikah ini dihadiri seluruh keluarga, saudara dan teman-teman dari mempelai. (Oma)

Related posts

Leave a Comment