Peringati HPSN Tingkat Sulut, Walikota Manado : Jadikan Kota Manado Bersih dan Indah

Walikota Manado GS Vicky Lumentut Dalam Kegiatan HPSN,Sabtu (23/02)

Manado – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH,MSi,DEA, bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, menghadiri acara puncak Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)  tahun 2019 tingkat Provinsi Sulut,bertempat  di kawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado,Sabtu (23/02).

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Kepolisian Daerah (Polda) Sulut dengan tema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih,Sehat dan Bernilai”. Sub Tema  Bersih Sampah Di Laut Untuk Kenyamanan Masyarakat”.

Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan saat Kegiatan HPSN

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menyampaikan puji syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada ibu Tito Karnavian (Ketua Bhayangkari Pusat),Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dengan menggelar kegiatan bersih-bersih Kota dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan mengajak masyarakat Kota Manado untuk menjadikan  hal ini sebagai budaya hidup untuk menjaga Kota Manado bersih dan indah.

“Ayo jadikan budaya kita hidup bersih mulai dari diri kita dan lingkungan rumah tempat tinggal kita,tempat kerja kita, dan jadikan Kota Manado bersih dan indah,” ucap Walikota Vicky Lumentut.

Walikota Manado Vicky Lumentut bersama Ketua TP PKK  Kota Manado Prof. DR Julyeta PA Lumentut -Runtuwene MS,DEA

Sebelumnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dalam sambutan dan mengatakan sehubungan dengan Hari Peduli Sampah Nasional di daerah ini maka pemerintah sulut dengan pihak terkait melaksanakan bersih-bersih di seputaran pantai Baoulevard dan laut teluk Manado.

Walikota Manado Vicky Lumentut Saat Menandatangani Deklarasi 

Pada acara puncak tersebut Walikota Manado manandatangani Deklarasi mewujudkan Laut Bersih,Laut Indah menuju Indonesia Bersih.

Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan Pada Kegiatan HPSN Tingkat Provinsi Sulut

Turut hadir dalam Hari Peduli Sampah Nasional Ketua TP PKK Kota Manado Prof. DR Julyeta PA Lumentut -Runtuwene MS,DEA, Ketua Bhayangkari Sulut,Forkopimda Sulut,Forkopimda Manado,TNI/Polri,Tokoh Agama, jajaran ASN dan THL Pemkot Manado serta masyarakat kota Manado. (JM)

Related posts

Leave a Comment