oleh

Wali Kota Tatong Bara Terima Kunker Ketua DPRD Sulut

Kotamobagu—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kamis (4/3/2021) menerima kunjungan kerja Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, dr. Fransiscus Silangen, SP.B, KBD, bersama anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu, sehubungan dengan penyaluran Dana Desa di Kota Kotamobagu, pada Tahun Anggaran 2020, yang lalu.

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya yang dibacakan Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja Kerja Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara dan para anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, yang berkenan melaksanakan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu,” Ujar Wali Kota Tatong Bara.

Dikatakannya lagi bahwa, berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan dengan menggunakan anggaran Dana Desa pada Tahun 2020 yang lalu, telah terlaksana dengan baik, khususnya untuk membantu masyarakat dalam membangun berbagai fasilitas yang dibutuhkan masyarakat di Desa, serta dapat menunjang perekenomian Desa, serta dapat membantu meningkatkan pendapatan masyarakat, serta membuka lapangan kerja melalui pola padat karya tunai desa.

“Atas sukes serta optimalnya penggunaan Dana Desa pada Tahun Anggaran 2020 yang lalu, Pemerintah Kota Kotamobagu juga endapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, sebagai Terbaik Pertama se – Sulawesi Utara untuk pengelolaan Dana Desa,” Ucap Wali Kota Tatong Bara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu, dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat tersebut, juga dihadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu. (***)