Kapolsek Tojo Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Desa Podi

TOUNA – Warga Desa Podi kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una una Sulawesi Tengah, ( 4/3) 2021, atas nama Ardianto dari Dusun Padaku Desa Podi kecamatan Tojo,secara simbolis menerima Bantuan sosial (Bansos), bertempat di Kantor Desa Setempat.

Penyerahan Bansos tersebut di serahkan oleh Kapolsek Tojo Ipda Syarif SH.MH yang di dampingi Kanit Binmas Polsek Tojo,dan Babinkamtibmas setempat.

Dalam giat Bansos yang dilaksanakan di Desa Podi dihadiri Kepala Desa setempat dan Jajaranya.

Selain itu tampak Camat Tojo Lidersut Makaruru,beserta Jajaranya. Giat berlangsung dan dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali.

Dari pantauan media ini,warga masyarakat setempat menyambut dengan baik dan penuh Antosias oleh karena Hadirnya Kapolsek Tojo yang baru Ipda Syarif SH.MH. Sosok Kapolsek yang baru ini,menurut salah satu warga Setempat yang tidak bersedia namanya di mediakan menjelaskan bahwa baru 3 hari sebagai Kapolsek Tojo namun sudah meluangkan waktunya berkunjung di Desa Podi.

“Warga disini sudah mengenal sosoknya yang tampil dengan seorang Polisi Perwira yang nampaknya Familiar dan bercahaja,bahkan terkesan sosoknya dekat dengan warga disini,meskipun baru bertugas di wilayah kecamatan Tojo,” Tandas salah satu warga Desa Podi yang enggan disebutkan namanya.

Dalam Penyerahan Bantuan Sosial tersebut ,juga sekaligus merupakan suatu kesempatan yang langsung dapat bertatap muka dengan Warga Desa Podi Kecamatan Tojo,Kabupaten Tojo Una una,Sulawesi tengah oleh Kapolsek Tojo Ipda Syarif SH.MH.

Setelah Giat Bansos Camat Tojo beserta jajaranya dan Kapolsek Tojo beserta Jajaranya kembali dalam keadaan Aman dan terkendali. (Johnny)

Sumber : Ketua FPII Touna

Related posts