Wakili Walikota Eman, Djoike Karouw Hadiri Wisuda Akper Gunung Maria Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE,Ak,CA diwakili oleh Asisten Perekonomian Ir. Djoike Karouw,M.Si, menghadiri Wisuda Akademi Keperawatan Gunung Maria Tomohon dan Pengambilan Sumpah Perawat Angkatan XV Tahun Akademik 2018/2019, bertempat di Aula Koronka Tomohon Rabu (9/10/2019).

Sambutan Walikota Tomohon yg dibacakan oleh Asisten Perekonomian  menyampaikan selamat dan sukses kepada para Wisudawan Akper Gunung Maria Tomohon sehingga boleh menyelesaikan studinya dengan hasil yang sangat memuaskan dan membanggakan.

“Rasa bangga kepada Akper Gunung Maria Tomohon yang dari rentang perjalanan kehadirannya di tengah masyarakat Kota Tomohon telah memberikan kontribusi dan partisipasi nyata bagi kemajuan dan perkembangan dunia keperawatan di Kota Tomohon,” Ujar Karouw.

“Semoga wisuda ini akan memotivasi semangat dan tekad untuk terus berkarya dan berusaha membangun diri masing-masing terlebih bagi bangsa dan negara serta Kota Tomohon tercinta juga semoga bekal dari lembaga pendidikan ini akan mampu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab bagi wisudawan dalam menghadapi dunia kerja nanti,” Tutup Karouw.

Hadir dalam acara ini mewakili Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Sulawesi Kabag Sumber Daya Perguruan Tinggi Ichan Kasnul Faraby, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Deesje Liuw, M.Biomed., Ketua DPD PPNI Kota Tomohon Ns. Ever Lontaan, S.Kep., M.M.Kes., Direktur Akper Gunung Maria Tomohon Sr. Brigitte David, S.Kep., Ns., M.Kes., Para Wisudawan bersama orang tua. (*/Oma)

Related posts

Leave a Comment