Wabup Minsel Pdt. Petra Rembang Minta ASN Bekerja Secara Maksimal

Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang

Minsel – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., diwakili Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri ibadah awal bulan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan, di aula Waleta Kantor Bupati, Kamis (03/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Wabup Pdt. Petra Rembang mengingatkan kepada para pejabat pemerintahan agar bekerja dengan baik. “Dan bekerja secara maksimal,” imbau Wabup Pdt. Petra Rembang.

Selanjutnya, Wabup Pdt. Petra Rembang menyampaikan, dengan telah mendengarkan khotbah yang begitu luar biasa, memberikan semangat bagi kita semua terutama dalam mewujudkan harapan bersama dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pekerja dilingkup pemerintahan .

“Semua yang dipercayakan bagi kita dan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, artinya mendorong kita semua untuk lebih semangat bekerja, membuat kita semua mengandalkan Tuhan, dan mendorong kita semua untuk takut Tuhan dalam bekerja,”Ujar Wabup Pdt Petra Rembang.

Dalam kesempatan itu pula, Wabup Pdt. Petra Rembang berterima kasih kepada BPMS GMIM. “Juga kepada ketua BPMS Pdt. Dr. Hein Arina, yang sudah melayani ibadah awal bulan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,” ucapnya.

Turut hadir dalam ibadah tersebut, Sekretaris TP. PKK Minahasa Selatan Ny. Rembang Juliwati, Sekretaris Daerah Minahasa Selatan Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala SKPD/Perangkat Daerah, Kabag, Camat, serta segenap jajaran Pemerintahan. (***)

Related posts