Tim Pra PON Sulut Kategori Motocross Lolos Ke PON XX 2020 di Papua

Ratahan – Berbekal semangat yang pantang menyerah, 6 atlit motocross asuhan IMI Sulut akhirnya lolos dalam mengikuti Pra PON di Banten Jawa Barat, Minggu (15/9/2019), dengan hasil yang memuaskan sehingga bisa lolos ke Pon XX di Papua.

Sekretaris Umum IMI Sulut Christian Egam, S.Sos kepada awak media menyampaikan bahwa Tim Sulawesi Utara yang di bawah langsung oleh IMI Sulut yakin bahwa tim ini pasti akan lolos, karena atlit-atlit yang kami bawah sudah teruji dalam lomba garuk tanah.

Egam juga menambahkan bahwa keenam atlit tersebut saat mengikuti babak per babak perlombaan terlihat sangat bersemangat, karena diketahui bahwa Tim ini merupakan tim perdana yang di kirim oleh IMI Sulut dibawah kepemimpinan James Sumendap SH sebagai Ketua IMI Sulut. Melalui inisiatif Ketua IMI Sulut ini sehingga terbentuklah tim Pra PON motocross Sulut.

Mendapat informasi bahwa Tim Pra Pon Motocross Sulut lolos Ketua IMI Sulut James Sumendap yang juga adalah Bupati Minahasa Tenggara, sangat mengapresiasi atas kerja keras atlit-atlit motocross Sulut sehingga bisa lolos ke Pon XX di Papua.

Sumendap juga berharap dan terus memberikan support kepada tim serta para atlit-atlit agar supaya tetap menjaga stamina, jaga kesehatan dan tetap berlatih terutama tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Adapun nama atlit-atlit yang lolos yaitu :

– Siro kanal Kls MX 125cc perorangan
– Gideon Alouw dan Ocley Rondonuwu kls MX 125cc beregu
– Breifel Wales Kls MX 250cc perorangan
– Vernando Tulandi dan Angga Sompie Kls MC 250cc Beregu
(Rusly M)

Related posts

Leave a Comment