Anggota DPRD PKS Se-Sulawesi Konsolidasi di Makassar

Makassar – Pasca dilantiknya para Anggota Dewan tingkat Provinsi dan Daerah Kabupaten/ Kota khususnya yang ada di Sulawesi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan konsolidasi terhadap seluruh anggota dewannya yang diselenggarakan selama dua hari di Hotel Clara, Kota Makassar pada Ahad sampai Senin (16/9/2019)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan gerak langkah dalam menjalankan tugas dan peran di lembaga legislatif ditiap daerah masing-masing. Pada kesempatan inipun Presiden PKS Dr. Sohibul Iman, PHD. menyampaikan bahwa setiap anggota DPRD PKS wajib senantiasa membersamai rakyat.

“Setiap anggota DPRD PKS wajib bersama rakyat, hidup bersama rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat dengan sungguh-sungguh guna menggapai kesejahteraan masyarakat sebagai amanah UUD 1945” Tegas Sohibul.

Sementara itu anggota Dewan Kota Manado sekaligus ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Utara Syarifudin Saafa, ST. MM. mengatakan siap melaksanakan arahan Presiden PKS. Semua anggota dewan PKS selaku mandatoris Partai siap bersinergi untuk menjalankan tugas dan menjadi anggota dewan yang aspiratif, kontrobutif dan produktif.

Kegiatan yang telah berlangsung sejak kemarin ini selain dihadiri oleh seluruh anggoa Dewan se-Sulawesi juga dihadiri oleh Wilda Sulawesi dan masih berlangsung sampai hari ini. (IM)

Related posts

Leave a Comment