Diduga Sakit Stroke, Lansia Ditemukan Meninggal

Manado – Warga Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut bernama Jonni Mamonto (64) warga Kelurahan Paal Empat Lingkungan III Kecamatan Tikala. Lanjut usia (Lansia) ini ditemukan dalam keadaan tergeletak didalam kamar kontrakan milik Manase Baraguna, Sabtu (14/9) sekitar 08.30 Wita.

Menurut keterangan dari Deny Agus Baraguna (38) yang adalah anak dari Manase Baraguna mengatakan, saat itu sekitar 08.30 Wita, saksi pulang ke rumah dan melihat situasi lam koolpu penerangan di rumah masih dalam keadaan menyala dari tadi malam. Melihat hal tersebut, saksi kemudian masuk kedalam rumah dengan maksud mematikan lampu.

“Saat saya masuk kedalam rumah, saya mendapati korban sudah tergeletak di lantai kamar tidur dan sudah tidak bernyawa. Lalu saya langsung keluar rumah dan memberitahukan kejadian tersebut ke masyarakat sekitar,” Ujar Deny.

Sementara itu, menurut keterangan dari pemilik rumah yakni Manase Baraguna (71) mengatakan, saat itu saksi melintas dengan menggunakan sepeda motor dilokasi kejadian, dan bertemu dengan anaknya yakni Deny Agus Baraguna. Kemudian anaknya memberitahukan kalau lelaki Jonni Mamonto yang tinggal dirumah saksi telah meninggal dunia.

Kapolsek Tikala AKP Bartholomeus Dambe ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Diduga korban meninggal dunia karena sakit stroke yang dialaminya,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment