Terkait Aksi Unjuk Rasa di Jakarta, Beberapa Tokoh Masyarakat Sulut Memberikan Apresiasi Kepada TNI dan Polri

Pdt. Sampul Pelealu

Manado – Beberapa tokoh masyarakat di Sulawesi Utara (Sulut) memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri terkait pengamanan unjuk rasa saat aksi 22 Mei yang berada di Jakarta.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI dan Polri yang sudah mengawal unjuk rasa pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019 dengan cara yang humanis, seperti buka puasa bersama dan sholat berjamaah,” ujar salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting yakni Haji Rustam.

Sementara itu, Pendeta Sampul Pelealu selaku ketua badan pekerja Gereja Injil di Minahasa jemaat Tabur Kasih Malalayang menyampaikan selamat atas kemenangan Joko Widodo dan Kyai Haji Ma’ruf Amin dan juga memberi apresiasi kepada TNI dan Polri yang sudah menjalankan tugas dengan baik, sehingga tidak menimbulkan kekacauan yang dapat mengganggu stabilitas negara.

“Terima kasih TNI dan Polri yang sudah menindak tegas perusuh, sehingga keamanan dapat terkendali dan terpelihara dengan kondusif. Saya juga mengutuk keras tindakan para perusuh dan aktornya yang dapat menimbulkan kekacauan di masyarakat. Rakyat bersama TNI dan Polri, NKRI harga mati,” tegasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment