Terima Vaksinasi Tahap II, Bupati James Sumendap Imbau Masyarakat Jangan Takut

Bupati Mitra James Sumendap SH saat di Vaksin Astra Zaneka tahap II

Mitra– Kembali menerima suntikan vaksin covid 19 Astra Zaneka tahap II, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH menghimbau masyarakat agar jangan takut. Bertempat di Vila Lamet Rasi, Ratahan Senin (31/05/2021).

Sebelum vaksinasi Bupati JS mengikuti proses screening dari petugas kesehatan dan dinyatakan sehat.

Bupati James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Drs Jesaja Legi dan Dinas Kesehatan Mitra

Usai vaksinasi tahap II, Sumendap kepada wartawan mengatakan, vaksinasi tersebut bertujuan agar terhindar dari paparan virus Corona, dan ini sangat aman dan tidak berbahaya.

Bupati James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Drs Jesaja Legi dan Petugas kesehatan

“Hari ini saya mendapat vaksin kedua dimana jenis vaksin yang diberikan yakni Vaksin AstraZeneca dimana menurut kepala dinas kesehatan dan berbagai referensi dari media dan Departemen Kesehatan bahwa vaksin ini aman, “kata Bupati Sumendap.

Saat di  vaksin covid 19 Astra Zaneka tahap II

Terkait hal trrsebut James Sumendap  menghimbau warga jangan pernah takut. Karena menurutnya vaksin apa saja direkomendasikan oleh pemerintah baik itu vaksin AstraZeneka dan vaksin lainnya adalah baik untuk semua.

Bupati James Sumendap SH imbau Warga jangan takut untuk di vaksin

“Yang wajib divaksin silahkan menunggu giliran pemerintah akan mengatur dan yakin dan percaya tidak ada efek yang membahayakan, vaksinnya hasilnya jauh lebih baik dan lebih besar baiknya lebih banyak,“ Tegas Bupati.

Mendampingi Bupati Sumendap saat divaksin, Wakil bupati Mitra Drs Jesaja Legi, Kepala Dinas Kesehatan Mitra Helni Ratuliu dan sejumlah pejabat lainnya. (ADVETORIAL )

Related posts