Tanpa Alasan Yang Jelas, Mahasiswa Dianiaya Sekelompok Orang Tidak Dikenal

Ilustrasi (Ist.)

Manado – Kasus penganiayaan kembali menambah catatan kriminal Polresta Manado. Kali ini korbannya dialami Juan Malunsenge Timpua (18) warga Kelurahan Kelurahan Karombasan Lingkungan IV Kecamatan Wanea. Remaja yang diketahui seorang mahasiswa ini dianiaya oleh sekelompok orang yang tidak dikenalinya. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Winangun Satu Kecamatan Malalayang, tepatnya Warung Kopi Tang, jalan raya Manado-Tomohon, Sabtu (1/5) sekitar 02.00 Wita.

Menurut laporan korban saat berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, kejadian itu berawal saat korban sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Tiba tiba sekumpulan sepeda motor melintas, sambil berteriak teriak dengan suara bising knalpot di gas.

Beberapa saat kemudian, sekumpulan sepeda motor tersebut datang kembali ke TKP dan tanpa sebab langsung menganiaya korban di bagian wajah dan tangan.

Usai menganiaya korban, para pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan kejadian yang dialaminya, mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts