Si Jago Merah Mengamuk, Lansia Alami Luka Bakar

Manado – Kebakaran kembali terjadi, kali ini rumah permanen milik Welem Manumpil yang berada di Kelurahan Mapanget Barat Lingkungan V Kecamatan Mapanget ludes dilalap si jago merah. Bahkan korban yang berusia (50) ini mengalami luka bakar dikedua tangan dan kedua kaki, serta punggungnya. Minggu (21/4) sekitar 22.45 Wita.

Menurut keterangan dari korban, kejadian berawal saat itu dirinya sedang beristirahat didalam rumah. Tiba tiba korban melihat api dari ruangan tengah rumah dengan cepat membesar. Sontak korban berusaha untuk menyelamatkan barang barang berharga dari dalam rumah.

Namun saat korban hendak keluar, tiba tiba jalan keluar sudah tertutup. Sehingga korban yang sedang sakit stroke ini ikut terbakar dan menderita luka bakar. Tak lama kemudian enam mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban kerumah sakit TNI AU untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, menurut keterangan menyebutkan kalau korban sudah lama menderita sakit stroke dan sering pikun. Dan saat kebakaran terjadi korban sendiri dirumah, sementara anaknya sedang tidak berada dirumah. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment