SAS Jadi Pusat Perhatian di Musda X PG Sulut, CEP : SAS Calon Walikota Tomohon

Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

Manado – Disela-sela rapat Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara  nama Syerly Adelyn Sompotan (SAS), diperkenalkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD I ) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara DR Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) di depan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar dan peserta  Musda  yang berlangsung di Hotel Four Point Manado 14-15 Februari 2020.

Tak tanggung-tanggung secara spontanitas CEP memperkenalkan calon Bupati dan Walikota termasuk bakal calon Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

“Saya perkenalkan ya,di sini ada ibu SAS, Calon Walikota (Cawali) Tomohon, ibu Mika Calon Bupati Minahasa Selatan” ujar CEP, Sabtu (15/2/2020) disambut sorak peserta Musda.

Setelah memperkenalkan kedua kandidat Calon Bupati dan Walikota, CEP mempersilakan para calon lainnya untuk memperkenalkan diri masing-masing.

” Silakan calon yang lain untuk memperkenalkan dirinya karena saya tidak begitu mengingat calon yang lain” kata Bupati  Minahasa Selatan dua periode.

Disisi lain, Miky Wenur dan Jilly Eman yang juga mengisi bursa Cawali dari Partai Golkar memperkenalkan diri sendiri. (Oma)

Related posts

Leave a Comment