Pemkot Tomohon Gelar Kejuaraan Bola Voli Antar Kelurahan/Desa Se Sulut

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak CA, diwakili Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng hadiri sekaligus membuka Kejuaraan Bola Voli Antar Kelurahan/Desa se-Sulawesi Utara dalam rangka HAORNAS dan HUT ke-71 GMIM Maranatha Paslaten, dilaksanakan di Anugerah Hall, Minggu (22/9/19).

Dalam Sambutan Walikota yang dibacakan Kadispora menyanpaikan bahwa Olahraga merupakan kompetensi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

“Diharapkan, kegiatan yang dilaksanakan ini akan mempunyai nisai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kita ke depan,” ujarnya.

Ketua Panitia Jilly Gabriela Eman, SE.MM menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama tim panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam lomba yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan.

“Selamat bertanding kepada para peserta lomba, dan tetap menjujunjung tinggi nilai sportivitas dalam berkompetisi,” Ucapnya.

Kegiatan di awali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Lilian kapoh – Malonda, M.Theol.

 Dihadiri oleh Sekretaris Panitia Pdt. Roy M Langoy, M.Theol, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt. Ny. Santje Tangel – Tombeng, S.Th, Sekretaris BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pnt. Novi Politon, SE.MM, Sekretaris KONI Tomohon Bpk. Tony Salawati serta para peserta lomba dan para pendukung. (Oma)

Related posts

Leave a Comment