Hanya Karena Masalah Sepele, Karyawan Swasta Dianiaya Sopir Angkot

ilustrasi

Manado – Nasib sial dialami Jonly J Waani (35) warga Desa Poigar Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya, karyawan swasta ini dianiaya oleh lelaki berinisial B alias Blek (20an) warga Kelurahan Mahakeret Barat Kecamatan Wenang. Peristiwa itu terjadi di Jalan Samratulangi Kecamatan Wenang tepatnya depan Swalayan Golden, Jumat (20/9).

Menurut laporan korban saat berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, peristiwa itu berawal saat korban hendak menurunkan penumpang jalan Samratulangi tepatnya didepan Swalayan Golden. Tiba tiba dari arah belakang, pelaku yang seorang sopir angkutan kota (angkot) ini membunyikan klakson dan menyuruh korban untuk maju.

Kemudian karena pelaku mendengar korban marah marah dari dalam mobil, tiba tiba pelaku turun dari mobil yang dikendarainya dan mendekati korban. Lalu tanpa basa basi pelaku langsung melayangkan bogem mentah ke wajah korban. Akibatnya korban mengalami luka di bagian bibir.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah diterima dan akan segera ditindak lanjuti,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment