Akibat Tidak Diberikan Uang, Pelajar SMA Ditikam Mr X

ilustrasi

Manado – Nasin malang dialami Deovander Armando Johanis (16) Desa Wori Jaga V Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa, pasalnya, siswa SMA ini terpaksa harus mendapatkan perawatan medis setelah mendapat tikaman dari orang yang tak dikenalinya. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Tumumpa Dua Kecamatan Tuminting, Jumat (20/9) kemarin.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban bersama temannya yakni Della Samadi sedang asik duduk di lokasi kejadian sambil bercengkrama. Tiba tiba dua orang lelaki yang tak dikenali korban datang menghampiri korban dan meminta sejumlah uang kepada korban.

Namun korban tidak memberikan uang dikarenakan korbam tidak memiliki uang. Kemudian tiba tiba pelaku langsung menikam korban dibagian punggung sebelah kanan. Usai menganiaya korban, kedua pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara korban yang sudah bersimbah darah dibantu warga sekitar dibawah kerumah sakit Prof Kandow untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH membenarkan adanya laporan tersebut, “orang tua korban sudah membuat laporan kepolisian dan akan segera ditindak lanjuti,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment