Pemkot Manado Targetkan 300 Ribu Warga Manado Harus di Vaksin

Manado – Program Vaksinasi Pemerintah Kota Manado yang sementara digulirkan jadi rebutan bahkan mendapat animo positif dari masyarakat yang ada di Kota Manado.

Vaksinasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini terus dilakukan oleh Pemerintah Kota melalu Walikota Andre Angouw dan Wakil Walikota Dr Richard Sualang dan Dinas Kesehatan serta Puskesmas.

Buktinya, sekira ribuan pelaku pariwisata yang ada di Kota Manado disuntik vaksin Kamis (10/06/2021) berpusat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado.

“Kalau torang so vaksin kita tidak perlu kuatir lagi, sebab kalau nyanda kerja nyanda makan. ” ucap Wakil Walikota Dr Richard Sualang.

Dikatakan Wawali Dr Richard Sualang Pemerintah Kota sangat mengharapkan agar semua pelaku usaha bisa mem buka usaha mereka agar kita bisa mendapatkan pekerjaan dan pemerintah juga dapat pasokan retribusi dari usaha mereka.

“Makanya jangan khawatir dengan vaksin Aztra Zeneca sebab itu rekomendasi paling aman. Apalagi bagi para lansia. Jangan takut semua ini aman.” tukasnya.

Lebih jauh kata Ichad sapaan akrabnya, di Indonesia hampir 50 juta warga sudah di aksin dan di Kota Manado saat ini sudah ada 85 ribu masyarakat yang divaksin dan kami menargetkan sekira 300 ribu penduduk di Manado bisa divaksin sehingga akan muncul Hearts iImunity dan Corona pasti bisa berkurang.

“Vaksin ini aman dan halal bagi masyarakat yang ada di Kota Manado,” pungkas Richard.

Ikut hadir dalam vaksinasi bagi para pelaku usaha, Asisten satu Heri Saptono, Kepala Dinas Pariwisata Lenda Neivy Pelealu serta para Kepala Bidang. (*/JM)

Related posts