oleh

Pemkab Minut Tunjang Program Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan

-Minut-52 Dilihat

Minut – Saat ini Pemerintah Kabupaten Minahhasa Utara, tengah merancang strategi untuk menunjang program dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan mulai dari tingkat PAUD hingga SMP.

Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulung usai melakukan konsultasi di Kemendikbud. Kamis (25/03/2021).

“Saya barusan ke Kemendikbud, diterima langsung oleh Pak Jumari selaku Dirjen Anak Pendidikan Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah. Banyak hal yang kami bahas, terutama terkait dana BOS dan pengelolaannya,” ungkap Wabup Kevin.

Lebih lanjut Wabup Kevin menyampaikan, pertemuan bersama Dirjen Jumari tidak hanya membahas soal dana BOS saja, tapi hal-hal lain terkait dengan management P3K serta peningkatan mutu pendidikan juga menjadi pokok pembahasan sore itu.

“Harapan kami kedepannya mutu pendidikan di Minut semakin lebih baik, karna peningkatan mutu pendidikan itu prioritas, tentunya kesejahteraan para guru dan guru yang masih honorer juga menjadi tanggung jawab bersama,” tegasnya.

Diketahui, dalam pemerintahan Joune Ganda-Kevin Lotulung peningkatan mutu pendidikan selalu menjadi prioritas. (T3/*)