Operasi Yustisi, Kapolsek : Ini Untuk Cegah Penyebaran Covid

Minahasa – Jajaran Polsek Kawangkoan gencar melakukan operasi yustisi. Kegiatan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan sasaran di tempat-tempat keramaian,terutama warga yang tidak menggunakan masker.

Beberapa titik lokasi yang ada di beberapa kecamatan seperti Kawangkoan, Kawangkoan Utara dan Kawangkoan Barat, tempat seperti rumah makan/kopi dan tempat umum lainnya,jadi sasaran operasi Yustisi oleh Polsek Kawangkoan.

Kapolsek Kawangkoan AKP  Stenly C. Korua mengatakan, operasi yustisi ini dalam rangka penegakan hukum bagi pelanggar disiplin protokol kesehatan dan ini terus dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kami gencar melaksanakan operasi yustisi. Razia ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat,”  Ujar Kapolsek,Sabtu (24/07/2021).

Pada pelaksanaan giat tersebut, Kapolsek Kawangkoan AKP  Stenly C. Korua menghimbau agar warga dapat mendisiplinkan diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru ditengah situasi Pandemi Covid 19,  seperti  Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan menggunakan air bersih dan Sabun, Menghindari perkumpulan orang banyak, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas.

“Kami menghimbau agar warga dapat mendisiplinkan diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru ditengah situasi Pandemi Covid 19,  seperti tetap Menggunakan masker, Mencuci tangan menggunakan air bersih dan Sabun, Menghindari perkumpulan orang banyak, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas” Pungkas Kapolsek.

Diketahui, ikut dalam Operasi Yustisi yang di gelar oleh Polsek Kawangkoan ini, Wakapolsek  Iptu. H. Rorie, bersama anggota Aiptu Dodi Ariyanto, Aipda Jacob Leihitu,ripka Hendra, Bripka David Tinggogoy dan Briptu Jiovano Bokko.(Ronny)

Related posts