Muntiaha Tantang Anggota DPRD dan Caleg Terpilih Dalam Kegiatan Malendong Kuala

Bitung, Redaksisulut – Peringati Hari Bhayangkara Ke 73 Polri tahun 2019, Polres Bitung Kerjasama dengan pulahan Organisasi yang ada di Kota Bitung.

Kegiatan ini rencananya pada tanggal 27 Juni 2019 pukul 14.00 di Kuala Girian Bawah dan akan diadakan kegiatan bersih – bersih Kuala (Sungai), Deklarasi Polisi Peduli Lingkungan, Ramah tama Kapolres Bitung, Live Music serta reunian Komunitas dengan tema “Malendong Kuala” Membuat Pemerhati Lingkungan Andre Muntiaha angkat bicara tantang anggota DPRD Kota Bitung dan Caleg terpilih turun dalam aksi bersih – bersih kuala nanti.

“Kegiatan kali ini sangat bagus, apalagi ada dukungan dari Polres Bitung. Kali ini, saya ingin menantang anggota Dewan Kota Bitung yang masih aktif dan para caleg terpilih Kota Bitung untuk turun langsung bersih-bersih kuala pada tanggal 27 juni 2019 nanti.” Katanya.

Ia juga menambahkan agar dengan hadirnya anggota Dewan dan Caleg terpilih bisa memberikan suasan baru dalam menjaga linkungan.

“Sangat berharap bisa hadir dalam kegiatan, selain untuk silahturahmi bisa juga ikut serta merasakan kebersamaan bersama organisasi yang ada di Kota Bitung dalam menjaga lingkungan”. Kata Andre.

Seraya menambahkan “Dalam pilcaleg lalu ada yang Caleg terpilih yang masih muda, kiranya bisa bisa ikut bergabung dalam kegiatan bersih lingkungan nanti, karena kalau yang muda bisa, pasti yang senior juga bisa”. Tambah Andre. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment