Menjawab Tantangan Hadir Dalam Kegiatan Malendong Kuala, Ini Kata Caleg Terpilih

Bitung, Redaksisulut – Menanggapi tantangan pemerhati lingkungan untuk menghadiri kegiatan Malendong Kuala pada tanggal 27 Juni 2019 besok, Geraldy Mantiri yang juga salah satu Caleg termuda dan terpilih saat dikonfirmasi, Rabu (26/6/2019) mengatakan sangat bangga dengan semangat teman – teman Organisasi yang sampai saat ini masih berlomba-lomba membersihkan Kota Bitung.

“Kali ini saya belum bisa bersama – sama dengan sahabat – sahabat Organisasi dan pemerhati lingkungan karena kali ini saya lagi ada urusan Keluarga. Saya hanya bisa berpesan agar selalu cintai lingkungan anda dan bentuk kecintaannya dengan melakukan bersih-bersih lingkungan sekitar anda dan tetap semangat.” Kata Raldi sapaan akrab Geraldi Mathias Efraim Mantiri Caleg terpilih yang juga sampai saat ini aktif dalam Lingkungan.

Baca Juga : https://redaksisulut.com/muntiaha-tantang-anggota-dprd-dan-caleg-terpilih-dalam-kegiatan-malendong-kuala/

Billy Glen Lomban yang sebagai Caleg termuda dan terpilih saat di konfirmasi mengatakan bahwa untuk memperhatikan dan mengambil tindakan positif untuk lingkungan tidak harus mempunyai kapasitas, posisi, atau bahkan jabatan apapun.

“Saya rasa setiap warga Negara harus peduli terhadap lingkungan dan mengambil tindakan positif untuk lingkungan. Karena dengan mejaga lingkungan berarti kita peduli untuk keberlangsungan hidup dimasa sekarang dan masa depan. Jadi wajib untuk menjaga lingkungan apa lagi di tempat kita sendiri di Kota Bitung yang tercinta. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan”. Kata Glen.

Sementara itu Maikel Walewangko yang juga sebagai Caleg terpilih saat dikonfirmasi mengatakan bahwa akan siap hadir bersama-sama dengan masyarakat.

“Sebagai Caleg terpilih saya akan buktikan bahwa saya bisa bersama – sama dengan masyarakat. Hanya dengan ini saya bisa berterima kasih karena sudah memberikan hak pilihnya kepda saya.” Kata Maikel.

Andre Muntiaha pemerhati Lingkungan yang memberi tantangan saat di konfirmasi bahwa tantangan tersebut terjawab mengatakan sangat berterima kasih.

“Dengan adanya kedatangan dan dukungan pada Kamis, 27 Juni 2019 besok di kegiatan. Kami akan sangat berterima kasih yang di mana berani turun dalam kegiatan bersi kuala dan berani menunjukan bahwa pandangan masyarakat bukanlah seperti yang dipikirkan, ternyata masih ada yang peduli dan siap turun dalam kegiatan.” Katanya.

Seraya menambahkan “Dengan terjawabnya tantangan ini kiranya Pemerintah dan masyarakat Kota Bitung bisa ambil bagian dalam kegiatan besok hari bersama Polri dan Komunitas”. Tambah Andre. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment