Meylisa : Optimalkan Pelayanan Publik Khususnya di Kecamatan Tatapaan

Meylisa Fenny Aring SSTP

Amurang – Camat cantik yang berasal dari Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Meylisa Fenny Aring SSTP terus mengoptimalkan pelayanan publik diwilayahnya.

Dikatakan perempuan lulusan IPDN Tahun 2006, seluruh staf dan jajarannya untuk tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semua harus semangat, jaga kekompakan dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Kalau ada kendala, atau permasalahan di lapangan segera laporan kepada saya,” kata Camat yang memiliki hobby menyanyi.

Menurutnya, kita sudah punya kewajiban untuk melayani warga. Jadi saya minta semua harus fokus dan terus meningkatkan kinerjanya dan tingkatkan disiplin.

“Semua harus disiplin, dan loyal terhadap pimpinan. Kalau kita bekerja ikhlas dan tulus melayani masyarakat, maka kita senantiasa terus diberkati,”pungkas mantan Kabid Koperasi.

Ia juga mengingatkan kepada Hukum Tua yang ada diwilayahnya untuk selalu transparan dan akuntabel dalam pengelolaan Dandes.

“Ingat, jangan ada yang coba-coba melakukan pungli. Harus dan transparan dan akuntabel.Kalau ada laporan warga dan itu terbukti, saya akan tidak tegas,” jelas Aring yang dikenal loyal, tegas dan disiplin.(*/Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment