Lansia Asal Bumi Nyiur Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Manado – Sensiana Maka Ghulempi (64) warga Kelurahan Bumi Nyiur Lingkungan V Kecamatan Wanea, ditemukan dalam keadaan terbujur kaku, di atas tempat tidur dan korban telah mengeluarkan aroma tidak sedap. Senin (29/3) sekitar 14.20 Wita.

Menurut keterangan dari saksi Amlet Salayang (28) yang adalah anak korban mengatakan, sekitar 12.00 Wita, saat itu dirinya datang ke rumah korban dengan maksud untuk menjenguk ibunya. Ketika didepan rumah, saksi mencoba untuk memanggil ibunya, namun tidak ada jawaban dari korban.

Kemudian saksi mencoba untuk masuk lewat pintu belakang rumah. Nah,,, saksi terkejut ketika pintu kamar dalam keadaan terbuka dan melihat korban sudah terbujur kaku di atas tempat tidur.

Sontak saksi langsung pergi ke rumah sanak keluarga yang tak jauh dari rumah korban untuk memberitahukan kejadian tersebut. Tak lama kemudian, pihak kepolisian dari Polsek Wanea tiba di lokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara.

Sementara itu, Kapolsek Wanea AKP Bartolomeus Dambe ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “saat ini korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara dan dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts