Kunjungi Sangihe, Warga : Semoga Bunda CEP Sukses dan Diberkati Selalu

Amurang – Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) yang juga ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara, melakukan kunjungan di kabupaten Kepulauan Sangihe dan disambut langsung oleh Bupati Sangihe Jabes Gaghana dan Wabup Helmut Hontong serta jajaran pejabat pemkab Sangihe di Bandara Naha,Rabu (19/02/2020).

Kedatangan rombongan Bupati CEP di dampingi Wawali Kota Tomohon Sherly Adelyn Sompotan (SAS) dan Pdt. Gilbert Lumoindong di kepulauan Sangihe ini untuk melihat langsung dan memberikan bantuan bagi korban bencana yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kedatangan Bupati Minahasa Selatan ini juga di rindukan masyarakat Sangihe, hal itu terlihat antusiasnya masyarakat menyambut rombongan Bupati CEP saat berada di Sangihe.

“Terima kasih untuk kedatangan dan bantuannya serta kesediaan ibu Bupati CEP berada di tengah-tengah  masyarakat Sangihe,masyarakat merindukan sosok kepemimpinan dan kepedulian seperti ini.”Ucap Bupati Sangihe Jabes Gaghana.

Sementara itu,atas bantuan dan kepedulian dari Bupati CEP, masyarakat Sangihe juga mengucapkan terima kasih. “Semoga Bunda CEP sukses dan diberkati selalu,” Ucap warga.

Pada kunjungan kali ini Bupati CEP bersama rombongan menggelar ibadah kebaktian Kebangunan Rohani bersama hambanya Pdt. Gilbert Lumoindong yang di hadiri para pejabat serta masyarakat Sangihe. (QQ)

Related posts

Leave a Comment