Kristi Lotulung Arina Dukung Program Generasi Bangsa Bebas Stunting di Minut

Minut – Guna mendukung Program JG-KWL dalam mengatasi stunting di Kabupaten Minut, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Kristi Lotulung Siap mewujudkan program generasi bangsa bebas stunting.

Hal ini disampaikan istri terkasih dari Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung disela-sela acara Rembuk Stunting yang digelar di Kantor Bapelitbang, Senin (22/03/2021).

Lebih lanjut Kristi mengatakan, Tim Penggerak PKK Minut siap mensinergikan program-program kerja bersama dengan dinas terkait, demi menekan angka stunting,

“Bersama kita wujudkan generasi bangsa bebas stunting, saya dan ibu ketua tim penggerak PKK juga sudah menata program yang memang menyasar ibu hamil, menyusui dan ibu-ibu yang memiliki anak balita,” ungkap Kristi sapaan akrabnya.

Diketahui, angka stunting yang tinggi di Kabupaten Minahasa Utara kini menjadi pekerjaan rumah yang harus ditangani oleh pemerintahan yang baru Bupati dan Wakil Bupati Minut, Joune Ganda – Kevin Lotulung.

Untuk itu peran serta semua dinas terkait sangat penting demi menekan jumlah anak yang tumbuh dalam kondisi stunting di tanah Tumatenden.

Dalam giat tersebut nampak Kristi Lotulong Arina menandatangani komitmen bersama aksi percepatan pencegahan dan penurunan stunting. (T3/*)

Related posts