Ketua DPD partai Gerindra Lumentut: Trima kasih warga Sulut, Mohon Maaf atas kemacetan yang terjadi

Manado- Digelarnya Kampanya terbuka pertama Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo di Sulawesi Utara tepatnya di lapangan Ketang- Ternate Baru Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil Kota Manado,Minggu ( 24/03/2019 )yang telah menghadirkan puluhan ribu pendukung dan simpatisan yang tumpah ruah, baik yang berasal dari Manado dan luar kota Manado.

Wenny Lumentut Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara menyampaikan permintaan maafnya atas kemacetan yang terjadi saat calon presiden Prabowo Subianto mengunjungi kota Manado, Sulawesi Utara pasa Minggu (24/3/2019) siang serta permohonan maaf juga kepada seluruh umat Kristiani yang ada di sulawesi utara.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh pendukung calon presiden nomor urut 02, atas atensi dan kerelaan hati bergabung dalam kampanye terbuka yang dilaksanakan di lapangan Ternate Baru Kecamatan Singkil tersebut.

“Kami mohon maaf atas kemacetan yang terjadi, karena massa pendukung pak Prabowo dari seluruh penjuru Sulut datang ke Manado. Juga kami berterima kasih kepada para pendukung yang hadir, dan tertib sehingga kampanye bisa sukses terlaksana,” kata Lumentut, malam tadi.

Selain itu, Lumentut juga menyampaikan terima kasih kepada aparat kepolisian, dalam hal ini Polda Sulut yang turut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kampanye berlangsung aman, tertib dan damai.

Ditambahkan Lumentut , bahwa kehadiran Prabowo di Sulawesi Utara adalah kebanggaan bagi warga bumi nyiur melambai.

“Pak Prabowo yang berdarah Minahasa adalah kebanggaan kita semua. Apalagi pak Prabowo memilih Sulut sebagai lokasi pertama kampanye terbuka karena ibu kandungnya adalah orang Minahasa asli,” tutup Lumentut yang juga merupakan Wakil ketua DPRD Sulut. (*/oma)

Related posts

Leave a Comment