Kampanye Terbuka Pertama Di Sulut,Prabowo : Saya Pilih Tanah Kelahiran Ibu Saya

Manado – Calon Presiden Nomor urut 2 , memilih Minahasa sebagai kampanya terbuka pertama pada minggu 24 Maret 2019 bertempat di Lapangan Ketang -Ternate Baru Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (24/03/2019)

“Kampanye terbuka yang pertama, Saya pilih Minahasa, karena disinilah tanah kelahiran ibu saya” kata Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto saat menyapa para pendukungan dan simpatisan yang tumpah ruah di lapangan Ternate Baru. Benar bahwa ibu saya bermarga Sigar Maengkom asli Minahasa.

“Kampanye terbuka yang pertama, saya datang ke tanah Minahasa, Kampanye terbuka yang pertama saya, Saya pilih tanah kelahiran Ibu saya. Karena Didalam badan saya mengalir darah Kawanua, darah Minahasa,” ujar Probowo.

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Dengan kerendahan hati, sempat meminta dukungan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ke masyarakat Sulawesi Utara.

“Saudara-saudara sekalian, Saya adalah ‘Orla’, orang Langowan. Jadi saya berharap, saya bisa mendapat dukungan dari saudara-saudara sekalian di Sulawesi Utara,” ucap Prabowo seraya mengucapkan terima kasih ke masyarakat Sulawesi Utara yang sudah mau berdiri berjam-jam dibawah teriknya matahari demi menanti kehadiran dirinya.

Calon presiden no urut 2 Prabowo Subianto juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan mantan Gubernur Sulut, E.E. Mangindaan. “ Saya di jemput pak Mangindaan di bandara bersama tim dan panitia, Ini pak Mangindaan hadir. Torang Samua Basudara. Beliau Senior saya. Beliau leting 64. 10 tahun lebih senior dari saya. Beliau adalah prajurit teladan, prajurit panutan. Karena itulah, saya sangat bangga beliau mendukung saya pada kesempatan hari ini. Beliau dari dulu melindungi saya,” ujar Prabowo lagi memuji Mangindaan.

Ia juga menyampaikan, dirinya terus berjuang untuk menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa pemenang. “Saudara-saudara sekalian, saya ingin tegaskan disini beberapa hal. Pertama, perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang, bukan bangsa kalah. Kita ingin Indonesia menang. Kita ingin Indonesia adil dan makmur. Kita ingin seluruh rakyat kita menikmati kemakmuran. Kita ingin memberantas dan memerangi kemiskinan saudara-saudara sekalian. Kita tidak akan membiarkan rakyat kelaparan. Kita tidak akan membiarkan orang-orang tidak bisa bekerja dengan baik, dengan layak. Kita ingin menurunkan harga-harga yang dirasakan terlalu tinggi oleh rakyat kita semuanya,” jelas Prabowo seraya mengungkapkan dirinya telah bertanya ke pakar-pakar tentang bisa atau tidaknya harga-harga bisa diturunkan. Kita inginkan masyarakat indonesia adil merata sampai pelosok desa,” Tutup Prabowo. (*/Oma)

Related posts

Leave a Comment