HUT Bhayangkara Ke 73,Polres Minsel Sukses Gelar Berbagai Lomba

Amurang – Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73, Polres Minahasa Selatan sukses dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti lomba Lari 5 KM Putra-putri, tarik tambang, fulsall, belanja bazar, jalan sehat dan sebagainya. Juga dalam kegiatan lomba tersebut ada beberapa hadiah yang di sediakan pihak polres Minsel berupa sepeda dan motoe juga banyak lagi hadiah lainnya

Tak tanggung-tanggung dalam kegiatan ini, Polres Minahasa Selatan menyediakan bermacam undian Door Price seperti 2 unit sepeda motor, 6 unit sepeda, mesin cuci, kulkas, TV, dan hadiah lainnya dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Hal ini juga sangat di rasakan oleh berbagai kalangan masyarakat yang ada di Minsel serta mitra. Karena hadiah ini Langsung di rasakan secara langsung oleh kalangan masyarakat. Juga merupakan momen yang tidak di lupakan oleh masyarakat karena hadiah door price yang besar.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX Winardi Prabowo, SIK menyampaikan acara ini diselenggarakan untuk meramaikan dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti.

“Kegiatan ini juga untuk menciptakan soliditas TNI/Polri, Pemerintah dan segenap elemen masyarakat guna mensukseskan program-program Pemerintah, khususnya dibidang pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas,” ucap Kapolres.

Gebyar Hari Bhayangkara yang dilaksanakan di halaman Mapolres  pada, Sabtu 29 Juni 2019 dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, Ketua DPRD Minahasa Tenggara Marty Ole, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang I Wayan Eka Miartha, SH MH, Perwira Penghubung Mayor Inf. Jemmy Lotulung, para Danramil, dan segenap personel jajaran Polres Minsel. (Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment