Hendak Pulang Kerumah, Pelajar SMA Kena Tikam

Kapolsek Tuminting AKP Rio Gumara SIK

Manado – Nasib malang dialami Alfin Chris Eliyeser Asa (16) warga Kelurahan Pandu Lingkungan II Kecamatan Bunaken. Siswa SMA ini harus mendapatkan perawatan medis setelah mendapat tikaman dari seorang lelaki yang tidak dikenalinya. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Islam Lingkungan V Kecamatan Tuminting tepatnya di depan Gereja Yarden. Kamis (27/6) sekitar 01.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban bersama temannya hendak pulang kerumah dari bepergian dengan menggunakan sepeda motor. Nah,, saat melintasi lokasi kejadian, korban yang saat itu dibonceng oleh lelaki Gabriel, dihadang oleh pelaku yang tidak dikenali korban.

Awalnya lelaki Gabriel sempat menghindari hadangan dari pelaku, namun tiba tiba pelaku mengayunkan sebuah senjata tajam (sajam) jenis pisau badik kearah korban. Akibatnya korban mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri.

Melihat korban sudah berdarah, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara teman korban, membawa korban ke rumah sakit Sity Maryam untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Tuminting AKP Rio Gumara SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, “laporan sudah kami terima dan saat ini pelaku sedang dalam pencarian Tim Resmob Polsek Tuminting,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment