Hari Ini CEP Daftarkan Diri Balon Gubernur Sulut dari Partai Golkar

Amurang – Pendukung Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai Golkar hari ini akan tumpah ruah di kota Manado, untuk mendampingi DR Christiany Eugenia Paruntu SE,(CEP) untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara 2020.

Dukungan masyarakat Sulawesi Utara untuk mengusung CEP,maju dalam Pilgub 2020 tidak terbendung lagi, karena hari ini CEP memastikan dirinya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dari Partai Golkar Sulut.

“Saya hari ini akan mendaftarkan diri ke sekretariat partai Golkar Sulut dan akan di dampingi oleh keluarga serta pendukung saya,” kata Bupati Minahasa Selatan 2 periode ini.

Diketahui bahwa DR Christiany Eugenia Paruntu SE adalah Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara, ibu dari Adrian Joppy Paruntu (AJP) yang saat ini duduk sebagai anggota DPR-RI periode 2019/2024.

Saat ditemui di salah satu kegiatan di kota Manado, Kamis (29/11/2019), DR Christiany Eugenia Paruntu, CEP sapaan akrabnya menjelaskan bahwa kesiapannya untuk masuk dalam kontestan Pilgub 2020 karena memenuhi permintaan masyarakat serta dorongan dari semua pihak agar supaya dirinya maju dalam pilgub 2020 nanti dan besok (hari ini) saya akan buktikan bahwa saya benar-benar siap.

“Tentunya dengan visi misi yang pro rakyat saya sudah persiapkan orogram-program ke depan baik jangka pendek maupun jangka panjang, pada intinya saya akan berusaha untuk mensejahterkan masyarakat sulawesi utara. Mohon Doa Restunya bagi masyarakat Sulawesi Utara. “Tutup CEP. (* /Tim)

Related posts

Leave a Comment