Hadiri HUT Ke 8 Jemaat GMIM Gloria Taratara,Wawali SAS Ajak Jaga Kesatuan dan Persatuan

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Jemaat GMIM Gloria Taratara Wilayah Tomohon Dua dan Pentahbisan/Peresmian Pastori Dua. Bertempat di Halaman Pastori Dua Jemaat GMIM Gloria Taratara, Minggu (20/10/19). 

Ibadah dipimpin Khadim Pdt. Samson Daud Kaunang, STh.

Wawali SAS dalam sambutannya menyampaikan Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat atas diresmikanya Pastori Dua Jemaat GMIM Gloria Taratara

“Ini merupakan kekayaan gereja terlebih ini semua untuk kemuliaan nama Tuhan,” Ujar Wawali SAS.

Dikatakan, Hari ulang tahun Jemaat merupakan saat yang tepat untuk merefleksi apa-apa saja yang telah di capai oleh jemaat, kita menginginkan suatu perubahan ke arah kemajuan untuk pelayanan gereja kita agar berkenan pada-Nya.

“Jemaat yang dikasihi Tuhan, dalam moment penuh berkat ini seiring pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mari kita jaga kesatuan dan persatuan, jangan terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah, kita jaga kondusifitas di kota tercinta kita ini agar tetap aman, tentram dan penuh sukacita,” Ucap Wawali SAS.

Turut hadir dalam ibadah tersebut Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt. Grace Rumengan – Ngantung, MTh, Ketua Jemaat Pdt Thomas Ompi, MTh, Jemaat Kolom 1-13, Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Chilion Diar dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang hadir. (Oma)

Related posts

Leave a Comment