Diajak Keluar Masuk Lorong,AARS Disambut Antusias Warga Kairagi Dua

MANADO – Pasangan Calon Walikota Manado dan Calon Wakil Walikota, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), mengunjungi Kairagi Dua Kecamatan Mapanget, Selasa (3/11/2020).

Kedatangan pasangan nomor urut 1 untuk Pilkada Manado ini, disambut antusias warga.

Pada kunjungan ini, Calon Wakil Walikota Manado Richard Sualang, melantik Relawan Milenial Kaiwatu bersatu “kAAibeRS”.

Setelan pelantikan, Cawalkot Andrei Angouw dalam sambutannya, memberi apresiasi dan menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan dan dukungan warga.

Angouw pun menyampaikan berbagai program dan kebijakan politik pemerintahan, dengan mencontohkan beberapa negara didunia dalam mengambil keputusan-keputusan politik lewat kebijakan-kebijakan pembangunan yang ada.

Bagi Angouw, salah pilih pemimpin daerah akan nenyesal seumur hidup sebab kebijakan yang salah akan membuat masyarakat sengsara dan kena musibah akibat kesalahan dalam menerapkan kebijakan politik pemerintahan.

Usai pelantikan “kAAibeRS”, AA-RS diajak keluar masuk lorong untuk bertemu dengan warga dibeberapa lingkungan. Setiap lorong disambut ratusan warga dan mengajak AA-RS foto bersama.

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven Marhani Pua, Ketua Tim Pemenangan AA-RS Roland Roeroe, Sekretaris Tim Tonny Rawung, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Novie Lumowa, pengurus DPC Manado Stenly Tamo, Pengurus PAC Mapanget, dan pengurus Ranting dan Anak Rating Kairagi Dua. (**)

Related posts