Kunjungi Kantor MD GPdI Sulut,CEP Didoakan Para Gembala

SULUT – Calon Gubernur Sulawesi Utara nomor urut satu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menyambangi Kantor Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia Sulawesi Utara (GPdI Sulut). bertempat di kelurahan Buha, kota  Manado, Selasa (03/11/2020).

Berada di Kantor MD GPdI Sulut, Tetty Paruntu berdiskusi bersama para Hamba-hamba Tuhan (Gembala), dimana diskusi tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua MD GPdI Sulut Ny.Yvvone Awuy-Lantu.

Dalam kesempatan tersebut, Para Gembala-gembala GPdI, mendoakan sosok Tetty Paruntu menuju Gelaran Pemilihan Kepala Daerah Sulawesi Utara yang nantinya akan dihelat pada 9 Desember 2020 nanti. saat tumpang tangan oleh para gembala terlihat Bapak Pdt wempie Kumendong, SH,MH,MA selaku Wakil Ketua MD GPdI Sulut. Juga turut tumpangkan tangan untuk mendoakan calon gubernur nomor urut satu ini.

Didoakan oleh para Gembala GPdI, Tetty Paruntu sangat berterima kasih atas dukungan doa yang telah diberikan oleh para Gembala GPdI, karena diyakininya setiap doa yang disampaikan akan mendapatkan jawaban dari yang Maha Besar Tuhan.

“Doa orang benar tentunya akan sangat besar kuasanya, dan ini semakin meyakinkan saya menatap gelaran Pilkada Sulut,” ujar Tetty.

Seperti diketahui, Tetty Paruntu dalam mengawali setiap tugas aktivitasnya selalu mengawalinya dengan Doa, sosok yang sangat peduli dengan para Hamba-hamba Tuhan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada ketua MD GPdI Sulut Ibu Yvvone Awuy-Lantu bersama para Gembala-gembala yang telah mendoakan saya menuju gelaran Pilkada Sulut 9 Desember 2020 nanti, saya yakin apa yang dihasilkan nanti di Pilkada Sulut itu adalah yang terbaik, yang sudah ditentukan oleh Tuhan,” kata Tetty Paruntu. (*/QQ)

Related posts