Diusung Partai Demokrat,Caleg Deily Watulingas Siap Kawal Aspirasi Rakyat Minahasa

Deily Watulingas (DW)

Minahasa – Merasa terpanggil untuk membangun Minahasa bersama rakyat, Srikandi muda nan cantik ini memberanikan diri untuk maju sebagai calon legislatif ( Caleg) Minahasa.

Srikandi muda Deily Watulingas yang akrab di sapa DW bertekad untuk mengendepankan aspirasi rakyat Minahasa dan siap menyumbangkan gajinya kepada masyarakat yang lebih membutuhkannya.

DW  menyadari bahwa saat melakukan pemasangan APK dia terpikir, dan pengadaannya tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan lebih baik biaya tersebut dia sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Daripada itu biaya mo buang percuma. Untuk pengadaan Alat peraga Kampanye lebe bae kita kase sumbang pa masyarakat yang butuh bantuan” ungkap DW yang di usung Partai Demokrat nomor urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Tondano Raya Kecamatan Tondano Barat,Tondano Utara,Tondano Timur,Tondano Selatan.

Walaupun tidak mau namanya dikenal dari APK tapi siapa sangka sejuta aspirasi rakyat dan inspirasi telah tersimpan baik olehnya untuk disalurkan sesaat dirinya dipercayakan menduduki gedung Dewan kabupaten Minahasa.

Selain tersimpan sejuta aspirasi dan inspirasi, DW rupanya, disebut sebut sebagai wanita muda yang bersahaja dan berkharisma kata bapak Noldy Warga Wulauan Tondano dan di iakan oleh ibu Sri warga kampung jawa.

Meski dikata masih dilingkup kecil, di Daerah pilihan (Dapil) Tondano Raya, kabupaten Minahasa, namun menurutnya, awal karir harus dimulai dari hal hal yang kecil terlebih dahulu sehingga saat diperhadapkan dan dipertemukan pada hal hal yang lebih besar tidak terkecoh justru sebaliknya menjadi sesuatu hal menantang.

“Sekiranya saya dipercayakan oleh rakyat duduk di dewan mewakili rakyat, satu hal yang saya buat dan komit yakni pertaruhkan sallery saya diberikan untuk bantu rakyat,” pungkas DW Singkat.

Generasi Millenial juga angkat bicara tentang srikandi muda Deily Watulingas, Pemudi Gracia W warga Sasaran mengungkapkan bahwa sosok Deily Watulingas adalah sosok wanita yang diyakini mampu membawa aspirasi rakyat dengan tidak mementingkan dirinya semata.

“Hadirnya Deily Watulingas dalam bursa pencalonan anggota legislatif daerah pilihan Tondano Raya di tingkat kabupaten bukan uang yang menjadi tujuan utamanya namun pembawa dan penyampai aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

“Dia (Deily) berkeinginan menjadi salah satu anggota dewan betul betul membawa aspirasi rakyat. Dia melihat dari sekian banyak aspirasi masyarakat disampaikan tapi hanya sedikit yang bisa ditampung perwakilan masyarakat (DPRD). Sehingga salah satu alasannya ia turut serta dalam pencalegkan dan siap bertarung dengan sejumlah aspirasi rakyat dipundaknya,” pungkasnya. (*/Oma)

Related posts

Leave a Comment