Jenny Sompotan Banjir Dukungan Dirapat Terbuka/Kampanye Terakhir Partai Golkar Tomohon

Tomohon – Caleg Partai Golkar Kota Tomohon Dapil II (Tomohon Utara), Nomor Urut 3 Tiga Jenny Sompotan banjir dukungan di rapat terbuka/kampanye  Kota Tomohon yang dilaksanakan di lapangan kelurahan Woloan, Sabtu (13/04).

Dengan memfokuskan dua hal penting untuk masyarakat Kota Tomohon yaitu adanya peningkatan kualitas lingkungan hidup dan pengembangan usaha ekonomi masyarakat, membuat dukungan dan simpati masyarakat khususnya dapil Tomohon Utara tak henti hentinya bertambah dan berdatangan untuk memenangkan calon legislatif kota Tomohon.

“Apabila terpilih menjadi anggota DPRD kota Tomohon saya akan membawa dan mengawal aspirasi masyarakat, karena ini amanah yang di titipkan Tuhan melalui rakyat kota Tomohon yang tercinta,” ucap Jenny Sompotan yang merupakan Kakak kandung dari Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

“Semoga apa yang diinginkan masyarakat untuk kota Tomohon yang lebih baik dan sejahtera dalam bidang lingkungan hidup dan perekonomian itu bisa terwujud,” tambah Jenny Sompotan.

Detik-detik terakhir masa kampanya berakhir Jenny Sompotan menghimbau dan mengajak agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan stabilitas di kota Tomohon agar supaya pesta rakyat yang  kita nanti-nantikan bisa berjalan aman lancar dan sukses, dan gunakanlah hak pilih sebagai warga negara yang baik.

“17 April, Jangan lupa coblos Jenny Sompotan Nomor Urut 3 Partai Golkar Daerah Pemilihan Tomohon Utara,” ajaknya. (Donald Mamoto)

Related posts

Leave a Comment