Dandim Raharjo Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Tondano – Kodim 1302 Minahasa Terus menjalin silaturahmi dengan Awak media, khususnya melakukan peliputan di Wilayah Teritorial Komando Distrik (Kodim) 1302 Wilayah Minahasa, Minahasa tengara (Mitra), Minahasa Selatan (Minsel) dan Kota Tomohon.

Komandan Kodim (Dandim) Letnan Kolonel (Letkol) Inf. Slamet Raharjo, S.Sos. M.Si, menggelar Coffee Morning, bertempat di kompleks Lapangan Tembak, Kamis (12/03/2020).

Disela keakraban, Dandim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos M.Si, memberikan apresiasi atas sinergitas yang ditunjukkan oleh TNI-AD bersama para Wartawan.

“Saya berharap setelah Coffee Morning ini kita bersama insan pers semakin memupuk kebersamaan dan mempererat silaturahmi.”ucap Dandim Raharjo.

Dandim Raharjo meminta kepada wartawan untuk tidak perlu segan berkunjung ke Kodim. “Kami membuka diri jangan takut masuk kantor. Tugas kami memberikan layanan kepada seluruh masyarakat dan kami siap terima keluhan maupun beban warga dalam mencari solusi demi kesejahteraan rakyat,” Ujarnya.

Usai Coffee morning Dandim Raharjo mengajak wartawan menyaksikan pelatihan menembak seluruh personil anggota TNI Kodim 1302 dalam persiapan menjaga keamanan kenyamanan NKRI, bila mana ada musuh dari dalam dan dari luar yang mau mencoba mengusik ketentraman NKRI.

Pada kesempatan  itu Dandim Raharjo  pun turun membaur bersama anggota nya melakukan pelatihan bersama anggota,didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Min Mayor Inf. Feky Welang, bersama sejumlah prajurit. (Ronny)

Related posts

Leave a Comment