SAS Wanita Tangguh Yang Mampu Bersinergi Dengan Pemerintah Pusat

Tomohon – Syerly Adelyn Sompotan (SAS) satu-satunya Wakil Kepala Daerah di Sulawesi Utara yang berani dan mampu bersinergi dengan pemerintah pusat, beberapa kali terlihat dalam akun media sosialnya (facebook) SAS berada di tengah-tengah pejabat negara termasuk dengan kepala staff kepresidenan Moeldoko.

Kemampuan inilah yang membuat Wakil Walikota Tomohon lebih percaya diri untuk masuk dalam bursa pencalonan Walikota Tomohon 2020.

Diketahui bahwa SAS adalah salah satu bakal calon Walikota yang mendaftar melalui partai Golkar, SAS juga adalah Kader partai Golkar sejak 2008, mantan Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut, dan saat ini menjabat Wakil Ketua Seni Budaya, Komunikasi, media dan penggalangan opini 2018 sampai saat ini.

SAS juga pernah menjabat sejumlah posisi strategis baik di partai Golkar Sulut maupun dalam organisasi sayap PG.

Dengan pengalamanya berorganisasi politik khususnya partai Golkar membuat SAS lebih percaya diri untuk terus bersinergi dengan pemerintah pusat.

Sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat ini sangat di nanti-nantikan masyarakat untuk memimpin Kota Tomohon ke arah yang lebih baik.

SAS saat ditanya melalui telepon selulernya, Jumat (13/03/2020), terkait senergitasnya dengan pejabat-pejabat yang ada di pusat mengatakan bahwa semua itu tidak lepas dari kemurahan Tuhan yang selalu membuka jalan dan memberikan kemampuan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Apapun yang saya lakukan itu, atas perkenaan Tuhan, dan Tuhan selalu buka jalan, saya berterima kasih karena sampai saat ini saya diberikan kesehatan serta kemampuam untuk menjalani tugas dan tanggung jawab saya,” Tutup SAS. (Oma)

Related posts

Leave a Comment