Dan SSK TMMD : Finishing Jalan Produksi TMMD Ke 110 Capai 100 Persen

Talaud – Dan SSK TMMD ke-110 Kodim 1312/Talaud Lettu Inf Albert A. Essing. mengatakan pekerjaan satgas di Desa Mala Timur Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud saat ini sudah memasuki finishing. 

“Finishing jalan yang sudah mencapai 95 persen terus digenjot pekerjaanya untuk mengejar waktu pekerjaan yang sudah mendekati penutupan kegiatan TMMD ke-110.” Ujar Lettu Essing kepada media ini, Senin (29/03/2021).

Dikatakannya, Pekerjaan ini merupakan pekerjaan terakhir yang dilakukan untuk merapikan jalan yang sudah ditimbun dengan memakai alat berat.

“Proses finising jalan ini akan diteruskan hingga 100 persen, proses finishing jalan ini dibantu oleh 2 excavator dan 1 alat berat fibro, guna mempercepat pekerjaan finising jalan produksi yang ada di lokasi TMMD.” Ucap Lettu Essing.

Lettu Essing berharap proses finishing jalan produksi TMMD ke-110 ini bisa cepat diselesaikan, “Guna mengejar proses pekerjaan jalan produksi mencapai hasil 100 persen dan bisa segera dimanfaatkan masyarakat untuk memperlancar aksebilitas dan meningkatkan hasil perkebunan mereka” ungkap Lettu Essing. (JM)

Related posts