Dalam Kampanye Terbatas dan Blusukan di 3 Kecamatan, Ini Yang Disampaikan Paslon MM-HH

Bitung, Redaksisulut – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung tahun 2020 yang diusul partai PDI Perjuangan, Perindo, Gerindra serta didukung partai PPP, PKB dan PSI terus lakukan aksi kampanye.

Kali ini Paslon MM-HH lakukan tatap muka terbatas dengan menyesuaikan Protap Covid -19 di Kecamatan Aertembaga, Kecamatan Ranowulu dan Lembeh. Selasa, (29/9/2020).

Paslon dengan nomor urut 3 ini dalam kesempatan menawarkan Program kerja mereka untuk Masyarakat Kota Bitung.

Maurits pada saat itu menjelaskan bahwa salah satu program dimana angka kematian tidak boleh lebih dari jumlah penduduk.

“Jika itu terjadi program pemerintahan yang dilaksanakan sia-sia, tidak akan tepat sasaran”. Katanya.

Ia juga mengatakan bahwa jika Tuhan berkenan dalam kepemimpinan mereka sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, akan membawa masyarakat agar tidak boleh stres. Dimana stres yang kerap dialami masyarakat ada tiga jenis, diantaranya tidak terpenuhinya pelayanan publik. Dan dalam kampanye rapat umum terbatas mereka menawarkan konsep digital lewat live streaming.

“Jadi setiap awal bulan berjalan, apa yang jadi unek-unek silahkan disampaikan langsung kepada kami meski tidak bertemu secara langsung karena dalam program live streaming ini wajib di tonton Kepala Dinas, Camat, Lurah, Kepala Puskesmas dan Masyarakat”. Jelas Mantiri.

Sementara itu calon Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar dalam kampanye terbatas yang juga dihadiri Vivi Ganap Ketua Komisi III DPRD Bitung dari fraksi PDI Perjuangan, kepada warga Hengky menyampaikan lelah jalan kaki melakukan blusukan dan kampanye namun kata Hengky itu sudah konsekuensi dan resiko.

“Siapa suruh ba calon, tapi namanya banteng tidak pernah kenal lelah dan tidak pernah mundur”. Katanya.

Pada kesempatan itu Hengky juga berpesan kepada warga yang dijumpai dan dikunjungi agar sampaikan ke saudara dan keluarga yang ada di rumah serta sekitar rumah, untuk memilih Paslon nomor urut 3.

“Jangan lupa pilih no 3, untuk Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw serta Wali Kota Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar”. Kata Hengky.

Pada kesempatan itu paslon MM-HH mengikutsertakan juru kampanye Michael Jacobus dan Yaskur Gobel, didampingi pengurus PAC Aertembaga dan Anak Ranting serta anggota DPRD Bitung Fraksi PDIP Beno Mamentu. (*/Wesly)

Related posts