Pjs Bupati Minut Ikut Rakorev Virtual Bersama Mendagri

MINUT -Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey SSTP,MAP,  mengikuti Rapat Koodinasi dan Evaluasi (Rakorev) terkait Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 dengan Mendagri Tito Karnavian melalui video confrennce (vidcon) di ruang Vidcon Bappelitbang, Rabu (30/9/2020).

Dalam rakorev, Mendagri membahas mengenai Pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020. Pada kesempatan itu Mendagri menekankan agar keamanan ketertiban masyarakat dapat terjaga.

Selain itu, Mendagri ikut mengevaluasi tentang penyerapan anggaran setiap Daerah, mengevaluasi Pemda yang sudah melaksanakan rakor dengan stakeholder dalam pelaksanaan Pilkada serentak, netralitas ASN dalam Pilkada, serta pencegahan Covid 2019 juga penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Terkait rakorev tersebut Dondokambey menambahkan, untuk setiap arahan dan petunjuk Mendagri tentunya akan ditindaklanjuti bersama stakehokder, demi terciptanya keamanan, ketertiban, Pilkada aman dan sukses serta serius dalam pencegahan Covid 2019.

“Marilah kita tindaklanjuti bersama-sama untuk kemajuan bersama-sama,” kata Dondokambey.(*)

Related posts